Kampus Terbaik Menurut Kemendikbud Indonesia Terpercaya Karena Langsung dari Kementrian!

STMIK Kemendikbud Indonesia mengeluarkan daftar kampus terbaiknya yang berada di Indonesia dengan banyaknya prestasi yang telah diraih oleh kampus tersebut. Untuk itulah mari lihat daftar kampus terbaik yang sudah dikeluarkan oleh kemendikbud untuk mengetahui siapa saja yang menjadi teratas di Negara ini!

Kampus Terbaik Indonesia Menurut Kemendikbud langsung!

Inilah jajaran kampus terbaik yang ada di Indonesia menurut Kemendikbud langsung yang memberikan Informasi!

Terbaik Kemendikbud Institut Teknologi Bandung 

Di Urutan Pertama dari Daftar ini adalah ITB yang sering dianggap sebagai salah satu institut teknologi terbaik nomor 1 di Indonesia. ITB memiliki reputasi yang kuat dan sangat baik dalam bidang teknik, teknologi, dan ilmu komputer, serta ilmu alam dan sosial.

Terbaik Kemendikbud Universitas Gadjah Mada

Selanjutnya disusul oleh UGM salah satu universitas terbaik Indonesia yang sering menjadi tempat tujuan para mahasiswa baru, terutama dalam bidang ilmu sosial dan humaniora, karena banyak sekali lulusan sosial humaniora kampus ini yang terkenal seperti Presiden Indonesia nomor 6. Namun, UGM juga memiliki fakultas yang tidak kalah kuat dalam bidang teknik, dan kedokteran.

Terbaik Kemendikbud Universitas Indonesia

Jarang sekali UI menempati posisi ketiga, akan tetapi perguruan tinggi UI adalah salah satu universitas terbesar dan yang paling baik di Indonesia dan memiliki berbagai bidang studi yang kuat, termasuk dalam teknik, kedokteran, dan ilmu sosial dan politik.

Terbaik Kemendikbud Universitas Airlangga

Kampus UNAIR Surabaya daerah Gubeng ini dikenal karena keunggulannya dalam bidang kedokteran, ilmu kesehatan, dan ilmu sosial bahkan jurnal dan penelitian yang dikeluarkan oleh kampus yang satu ini adalah jurnal berkualitas tinggi karena risetnya dilakukan secara seksama dan dengan tingkat reliabel serta validitas tinggi.

Terbaik Kemendikbud Institut Pertanian Bogor

Terakhir berada di IPB Bogor yang merupakan institut pertanian terkemuka di Indonesia dan memiliki reputasi yang kuat dalam bidang pertanian, perikanan, dan ilmu hayati yang tidak melupakan warisan dari leluhur bangsa Indonesia.

 

Inilah Kampus terbaik di Indonesia menurut Kemendikbud terbaru di Tahun 2024. Dengan kualitas yang sangat tinggi untuk menunjang pertumbuhan bangsa indonesia, perguruan tinggi diatas dapat dijadikan pilihan untuk berkuliah dan mendapatkan ilmu yang sebanyak-banyaknya. Dengan semua hal yang dimiliki oleh kampus tersebut, maka akan ada banyak sekali kampus berkualitas dan lulusan yang bisa memajukan Negara Indonesia ini!